Sunday 9 December 2007

tentang hero dan cintanya

pernah jatoh? sakit ga?

gw sering jatoh.. sakit.. emang sakit..
apalagi yang namanya jatoh cinta.. bweh.. sakitnya bukan maen.. hahaha..

tenang, obrolan kali ini bukan tentang jatoh cintanya.. tapi tentang sesuatu yang masih ada hubungannya sama cinta.. hahaha..

*akhirnya ada topik ini juga di sini..*

lo pernah ngerasa kalo ternyata banyak yang mencintai lo ga?
kalo pernah, berarti lo sekarang sama ama gw..

siang tadi, gw abis balik dari orced, turun dari MRT, nunggu bus 199 di Boon Lay..
kepikiran satu hal ini :

gimana rasanya kalo kita ditelepon sama orang yang kita sayang.. kita sayang banget.. sementara kita lagi kangen2nya, tapi kita ga bisa nelepon mereka, ternyata mereka nelepon kita.. harapan kita buat ngobrol sama mereka tercapai.. pasti kita bakal seneng banget kan? senengnya itu banget..

seorang cowo, atau cewe, kalo kangen sama pacarnya, tapi dia ga bisa nelepon karena satu ato beberapa hal, dan ternyata pacarnya itu nelepon dia di saat yang tepat, pas dia lagi kangen berat, pasti dia bakal seneng banget.. senengnya itu banget..

orang tua kita, yang jelas2 sayang banget sama kita.. mungkin mereka ga bisa nelepon kita karena takut ngeganggu, atau karena mereka ga tau aktifitas kita.. dan waktu kita nelepon mereka, tau ga kalo mereka tuh seneng banget.. senengnya itu banget..

bayangin kalo dalam satu masa, indonesia lagi bener2 butuh ujan.. udah lama banget ga ujan.. bener2 kekeringan.. kangen banget atau bahkan butuh banget sama yang namanya ujan, trus tiba2 dateng ujan.. pasti indonesia bakal seneng banget.. senengnya itu banget..

lebih lagi, Tuhan yang udah nyiptain kita.. seringkali kita ga sadar kalo Dia tuh lagi kangen banget sama kita.. lagi bener2 pengen ngobrol sama kita.. tapi karena satu dan beberapa hal dari kita sendiri, Dia ga bisa ngobrol langsung sama kita atas inisiatifnya sendiri.. dan Dia berharap dan nunggu kita buat dateng dan ngobrol sama Dia.. dan bayangin betapa senengnya Tuhan kalo kita dateng sendiri buat ngobrol dengan Dia dan cerita2 sama Dia.. Dia pasti bakal seneng banget.. senengnya itu banget..

nah, gw juga lagi ngerasain hal2 itu sekarang..
gw lagi kangen banget ama seseorang, tapi ga bisa nelepon, dikarenakan satu dan beberapa hal.. dan yang ada cuma berharap dan berharap supaya orang yang gw kangenin itu nelepon gw..

dan sangkin tingginya harapan itu, ampe dikit2 tiap hp gw bunyi, gw udah kaya dapet kado natalan duluan aja.. tapi yang suka bikin bete, pas di buka ternyata hadiahnya ga seperti yang gw bayangin.. yah.. tetep aja namanya hadiah.. suka ga suka gw tetep harus suka.. huh!


hmm.. cukup masalah kangen2annya..

sekarang lagi2 sebelum gw cabut, mo ngebagiin ini dikit..

baru beberapa jam tadi gw nyelesein nonton Heroes Series, ada 2 seasons, 34 episodes.. yang udah gw mulai dari 5 hari yang lalu.. cukup cepat untuk ukuran seekor bekicot.. hehehe..
tadinya gw ga mo nonton.. tapi kata orang sih keren banget, jadilah gw terbujuk rayuan beberapa oknum buat nonton..
*lagian orang2 pada ngomongin tentang tu pilem.. males aja kalo gw cuma bisa cengok doang pas ngedengerin mereka ngobrol.. hehehe..*

penasaran apa yang bikin orang demen banget ama tu pilem, jadilah gw jadi serius banget nonton tu pilem..
setiap episode dipikirin.. dihayatin dan diresapi..
ternyata eh ternyata, nothing so special about itu pilem.. cuma cerita tentang banyak orang yang punya kemampuan lebih yang bisa dibilang atas pemberian Tuhan..
ada yang bisa tembus tembok, bisa ngilang, bisa terbang, bisa ngeluarin api, listrik, bisa pindah2 ruang waktu, bisa macem2 deh.. banyak banget..

dan di pilem itu juga ada orang baik dan orang jahatnya.. dan kedua pihak semuanya punya power masing2..

trus, apa mereka semua yang punya power itu adalah hero?

nah, cuma 1 hal ini yang bikin gw bener2 amazed sama nih film..
intinya yang gw dapet adalah :
"bukan power atau kemampuan yang ngebuat seseorang menjadi hero.. semua orang bisa punya kekuatan spesial atau mungkin kelebihan, tapi ga semua orang bisa jadi hero.. yang ngebedain apa orang itu hero atau bukan itu cuma satu : LOVE"

off for now..

No comments: