Thursday 3 January 2013

2013 > 2012



seperti biasa, postingan awal tahun gue adalah resolusi selama setahun ke depan..
2012 sudah lewat, dunia ga jadi kiamat, dan saatnya gue menyongsong 2013..
banyak hal yang tadinya pengen gue lakuin di 2012 tapi akhirnya ga kesampean juga..
banyak hal yang datang dan pergi dan itu semua yang menjadikan gue sebagaimana gue sekarang..
dan banyak hal itu juga yang membuat gue akhirnya menulis resolusi gue buat tahun 2013 ini..

mengakhiri tahun 2012 kemarin, gue ngobrol panjang lebar berduaan sama bokap..
dan dari obrolan 2 jam di tengah malam itu, gue diingetin lagi tentang sesuatu yang seharusnya gue udah tau..
bahwa itung2an gue ga bakal pernah sama sama itung2an Tuhan..

so, untuk tahun 2013 ini, gue mau belajar berhenti ngitung berkat Tuhan yang mungkin bakal gue terima..
instead, gue mau selalu mensyukuri berkat Tuhan yang sudah gue terima..

di tahun 2013 ini, gue mau belajar berhenti mengukur keajaiban Tuhan dan apa yang bisa Dia perbuat dalam hidup gue..
instead, gue mau selalu mengingat perbuatan ajaib Tuhan atas hidup gue..

di tahun 2013 ini, gue mau belajar berhenti meminta Tuhan menuruti semua permintaan gue..
instead, gue mau belajar taat 100% atas setiap rencana yang sudah dia siapin buat hidup gue..

well..

gue tau itu semua ga bakalan gampang.. gue bakal butuh banyak bantuan dari orang2 di sekitar gue.. dari orang2 terdekat, dari temen2 gue..
and that's why gue nulis ini, dengan harapan bahwa kalian yang ngebaca juga bisa ngebantu ngingetin gue saat gue ga bisa memenuhi resolusi gue di atas tadi..

semoga 2013 ini kita bisa sama2 menjadi berkat buat lebih banyak orang..

be blessed to bless! =)

No comments: