Monday 29 August 2011

...

huff..
kalo dah gini, gue cuma bisa berdoa.. atau kalo emang gue salah berdoa, gue masih bakal tetep berharap..

ga tau deh entah apa yang ada di depan..
dan gue ga tau juga seberapa susahnya jalan di depan buat dilewatin..

humph..

kadang emang gue capek begini.. jujur, gue masih manusia..
tapi gue tau, justru saat gue capek, saat itulah gue harus semakin berusaha buat tetep semangat..
terus nyoba, tetap bertahan..

...

ga ada yang bilang ini mudah..
gue pun nggak..

ga ada yang yakin ini bakal indah ke depannya..
tapi gue tau, ini masih bisa berujung manis..

...

gue bukannya mau sok naif atau idealis..
gue cuma ga mau berhenti nyoba..
at least, gue ga bakal nyesel kalopun nantinya gue gagal.. karena gue tau, gue udah coba sebisa gue; sekuat gue..

haiz..

gini nih kalo otak lagi kaga lurus..

ga usah dibaca deh mendingan..

huff..

No comments: