Monday 4 April 2011

about us


banyak yang bilang gw gila karena percaya sama hal2 yang belum gw liat..
banyak yang bilang gw nekad karena gw ngelakuin sesuatu tanpa ada dasar yang bener2 kuat..
banyak juga yang bilang gw punya iman karena gw berani ngelangkah tanpa tau apapun itu yang ada di depan..

I don't know what's in front of me.. and I don't know whether things that I believe in is worth to believe in..

terserah orang, mereka mau bilang apa.. mungkin memang gw gila, nekad atau malah punya iman.. mungkin itu kenyataannya..
yang jelas, sampe sekarang gw masih percaya kalo idup itu cuma sekali dan besok gw bisa dipanggil balik.. dan karena itu gw harus bisa make idup gw ini sepenuhnya, sebisanya, dan sebaik2nya buat Dia..

orang2 itu ga tau apa yang ada di otak gw.. dan mereka juga ga tau apa rencana gw..
well, in fact, yang tau itu semua cuma gw dan diri gw sendiri..
okeh, Dia juga tau.. secara, Dia yang nentuin semua jalan idup gw.. =)

nah, tentang kamu, kita, dan semua yang di antara kita, aku juga ga tau sebenernya apa yang Dia mau..
mungkin suatu saat nanti aku bakal tau, atau mungkin aku ga bakalan tau sama sekali..
tapi yang jelas, apa yang kita punya sekarang, apa yang bisa kita bagi dan nikmati sekarang, itu yang bisa kita syukuri..
dan untuk alesan itu, aku ga pernah berenti bilang "thanks God for everything.."


I thank God every time I remember you..
I thank God for bringing you to my life..
and I thank God for His wonderful plan behind this all..

<3

No comments: