Monday 5 January 2009

1st in 2009

sebelumnya, MET TAON BARU YAAAA..!!

ga kerasa dah 4 hari gw jalani di taon 2009 ini.. hari ini hari kelima..
dan gw udah mulai aktifitas gw yang baru di taon 2009 ini, yaitu internship alias magang di Gedung Matrix Biopolis, di perusahaan A*STAR Biomedical Science Institutes (BMSI)..
dan di hari pertama gw kerja ini, gw dah bingung mo ngapain.. mati kebosenan..

taon 2009 ini ga kaya taon2 sebelumnya, yang selalu gw mulai dengan nyusun resolusi2 termutahir gw..
taon ini gw lebih santai sama hidup gw..
karena sebenernya resolusi yang udah gw susun di tahun2 lalu itu masih perlu terus dioptimalin, jadi taon ini tugas gw adalah ngoptimalin semua resolusi2 gw di taon2 lalu..

dan satu resolusi gw taon ini yang paling gede adalah : JADI BERKAT BUAT SIAPAPUN, KAPANPUN, DIMANAPUN..

humm...
ngebacanya aja dah berat banget..
tapi.. gw yakin kok gw bisa..
yang perlu gw lakuin adalah lebih peduli lagi terhadap segala hal..
peduli diri gw sendiri, peduli orang lain dan peduli lingkungan..
secara selama ini gw ngerasa kalo gw tuh udah bener2 cuek dalam ngejalanin idup gw..
yep, gw udah cuek banget..
dan mulai sekaranglah saatnya gw berubah..

ngeliat semua yang udah gw alami di taon 2008 kemaren, gw belajar dan sadar banyak hal..
selain yang udah gw tulis sebelumnya, kalo gw udah bener2 cuek, gw juga belajar kalo terkadang gw itu suka ngeribet2in sesuatu yang sebenernya gampang..
gw suka bikin masalah yang mudah jadi susah..
dan itu juga jadi salah satu yang harus gw ubah di taon 2009 ini..
gw harus lebih dewasa dalam ngehadapin segala sesuatu, supaya gw bisa ngerjain yang mudah dengan mudah, dan yang susah dengan ga susah.. hehehe..

humm...
sebenernya masih banyak yang mo gw tulis dan gw bagiin di sini..
cuma, kayanya masih belom mateng banget..
so, buat kali ini, sekalian ngabisin waktu gw yang banyak banget dan ngebosenin banget, nunggu ampe jam 6 ntar, gw sudahin dulu aja post gw kali ini..

ketemu lagi kapan2.. ^^

No comments: