Wednesday 12 March 2008

PINTU Radio

yak yak yak..
update lagi..

masih inget entry gw yang udah lewat? tentang gw interview buat jadi sub committee rekreasi PINTU??
kalo ga inget, coba click link ini.. baca lagi.. hehehe..

wokeh, updatenya sekarang adalah.. gw keterima sebagai subcom itu.. dan gw kebagian tugas buat ngeurusin Radio PINTU.. atau PINTU Radio..
dan ini adalah hari ke3 gw siaran di PINTU Radio ini..

PINTU Radio ini bakal ON AIR setiap hari.. dari jm 8 sampe jm 11 malem.. jadi 3 jam sehari.. dan DJnya bakal ganti2an..
dan buat lebih jelasnya lagi, bisa lo add aja MSNnya PINTU Radio, di pinturadio@hotmail.com..

apa aja sih isinya radio ini?
berhubung radio ini atas inisiatif anak2 indo yang ada di kampus gw, NTU.. tentu isinya sedikit banyak bakal nyambung ke kehidupan kita2 yang di NTU ini.. tapi.. tetep juga bakal ada bagian2 lain yang berhubungan dengan indonesia, atau orang2 laen yang berada di luar NTU..
itulah kenapa, sekarang gw bebas aja ngasih tau tentang radio ini.. soalnya kita juga pengen suara kita didengerin ga cuma di NTU.. tapi juga di seluruh dunia.. huehehehe..

kita juga bakal banyak informasi buat anak2 indo yang mungkin mau coba buat masuk ke NTU ini.. dan melalui radio ini salah satu cara kita buat inform kalian semua..
so, pastiin kalian stay tune di PINTU Radio setiap hari dari jm 8 malem sampe jm 11 malem..
dan harap dicatat, jamnya itu jam singapore.. jadi buat yang di indo atau dimanapun kalian berada, itung2 dulu kira2 jm berapa di tempat kalian..
sebagai contoh, buat yang di jakarta, kita bakal mulai dari jm 7 ampe 10 malem..

hmm.. gw kasih link aja dulu yak..
nih linknya buat PINTU Radio.. click sini, langsung dengerin di tempat lo sendiri.. --> PINTU Radio (updated link, 21st August 2008)
dan ini link sapa tau lo dengernya putus2, kalian bisa dengerin dari website resminya PINTU --> PINTU SINGAPURA

nah, tunggu apa lagi.. pada join, request lagu2 dan sampein salam kalian buat yang laen.. kirim message k MSN radio pintu..

dan buat informasi lagi, kita buka pendaftaran buat yang mau jadi DJ di radio ini..
buat yang mau, bisa hubungi gw aja, atau langsung kirim imel k pinturadio@hotmail.com..

ok deh.. segitu aja update hari ini..
sampe ketemu di PINTU Radio..

caw!


tambahan (21 Agustus 2008)

di bawah ini link buat ngedengerin radio stiap kali gw siaran..
so, buat yang kelewatan sesi bareng gw tiap hari rabu, bisa dengerin di sini..

21 Agustus 2008

No comments: