Thursday 21 February 2008

hari ngacrut

berawal dari tadi malem..
gw kepikiran buat daftar jadi creative director buat acara kebudayaan indonesia di NTU.. sebut aja namanya T-Spray..
coba2 buat interview..

lagi nunggu diinterview, ternyata ada perekrutan anggota sub committee buat committee rekreasi di PINTU, organisasi indo terbesar di NTU..
kebetulan belum ada yang diinterview di bagian subcom rekreasi itu, sang maincom tanya gw, "mo diinterview ga?"
belum tau mo diinterview apaan, gw balik nanya, "apaan nih?"
sang maincom pun ngejelasin.. tentang apa aja kerjaan committee rekreasi di PINTU itu ntar..
dan gw pun mendengarkan dengan baik..

dari penjelasan sang maincom, gw cukup tertarik.. hmm.. sangat tertarik malah..
kenapa? karena hampir semua program2 ke depannya dari committee itu pas banget sama cita2 gw sebelum gw lulus dari NTU sini..
so, tanpa jual mahal lagi, gw coba aja buat di interview..

jadi intinya tadi malem gw ikut 2 interview.. pertama buat coba jadi Creative Director T-Spray, kedua buat jadi Sub-Committee Rekreasi di PINTU..
mudah2an aja 22nya diterima.. amiin..

ok, ok.. abis itu, gw langsung balik ke kamar.. 10.30..
buka2 forum, imel, chatting, ngegame.. ampe sekitar jam 1 atau setengah 2 gitu..
trus kepikiran ide buat nge-skype aja..
gw telp salah satu temen.. ngobrol2..
ngobrolin macem2..

ga kerasa, gw udah mecahin rekor gw ngobrol di skype, termasuk di telepon.. 2 setengah jam tanpa henti..
rekor sebelumnya adalah telepon simpati-simpati selama 2 jam..
untungnya skype ga perlu dipegang, dan ga perlu nempel ke kuping, so.. kuping gw ga panas..

baru bisa bobo sekitar jam 5 an..
berniat pasang alarm jam 12.30.. secara gw ada kelas lab gitu jam 2.30.. itung2 2 jam persiapan, mandi + makan + buka2 imel bentar..

tidur susah.. dikit2 kebangun..
sekitar jam 6 atau 7 gitu (gw ga tau persis, secara gw ga mungkin sadar kalo lagi bobo), rumet gw balik.. tidur yang sudah ga nyenyak, semakin mantap, tambah susah nyenyak..
dikit2 kebangun.. jam 8 kebangun.. jam 9 juga.. terakhir jam 10.. ngegedein kipas angin gara2 cuaca di kamar gw kalo udah diatas jam 10 pagi bakal jadi panas banget..

jam 12.30, bener, alarm gw idup.. tapi ntah setan alas apa, atau setan malas apa yang bikin gw langsung matiin tuh alarm tanpa sadar.. dan taroh tuh hp di tempat yang susah dilihat, tumpukan cucian.. huhuhu..
dan gw pun lanjut tidur lagi..

perut keroncongan, bikin gw harus bangun..
saatnya makan, pikir gw..
buka mata, liat jam, 2.50..
kucek2, jangan2 12.50..
beneran, ternyata 2.50..

DAMN!! telat 20 menit udah!!
pikir cepat, bikin keputusan..
GA USAH MANDI!!

ke kamar mandi, cuci muka, basahin rambut.. balik ke kamar..
ganti baju, semprot parfum, berangkat..

sampe di lab 3.05.. langsung ke meja log in.. nama gw udah ditulis absen..
pasang tampang memelas, dikasih ijin buat sign masuk..

langsung ke meja lab, sempet dihadang di jalan sama lab supervisor..
labsup : "hey, what time is it now?"
gw : "3 sir"
labsup : "you are supposed to come at 2.30 right?"
gw : "sorry sir, just come back from outside.. from buona vista.." (padahal mata masih belekan, muka masi muka bantal)
labsup : "hmm.."
gw : "excuse me sir"

sampe meja, partner tanya, "just woke up?"
jawab jujur, "yes.. hehehehe.."

kerjain lab.. sampe jam 4..
jam 4.10 ada kuiz di lab..
untungnya, gw selama lab itu sempat baca2 dikit, n ngerti tentang apa yang bakal ditanyain pas kuiz.. jadi ga gitu pusing, dan bisa jawab kuiznya..

selesai kuiz selama 10 menit, 4.20.. langsung pack up.. siap2 balik..
tiba2 si labsup ngomong, "ok, for those who were late, please stay, finish the lab.."
dalem hati gw, "sial, dikerjain gw"
trus si labsup dateng, nanya, "have you finish the lab?"
gw jawab, "nope, still have the last part to finish"
"ok, finish it, then you can go"
"ok sir"

karena gw jago, tuh last part cuma selesai dalam waktu 2 menit.. ambil sample signal, foto pake kamera HP, selesai!

"sir, i'm done"
"ok, you can go now"
"thank you sir"

hari yang ngacrut gini jangan ampe keulang lagi deh.. T_T




satu lagu buat kamu,

I was born, to love you..
With every single beat of my heart

I was born, to take care of you..
Every single day of my life

caw~!

No comments: