Tuesday 12 February 2008

update ga jelas

yow yow.. update lagi, update lagi.. dan lagi2 kejadian di kamar makhluk B, kali ini, tanpa makhluk A..
(buat yang ga tau siapa itu makhluk A ama makhluk B, baca postingan2 sebelumnya..)

makhluk B : (sambil ambil majalah gratisan di depan pintu) "wah, apaan nih?"
gw : "oh.. itu.. gw udah baca tadi.. tentang sex gitu lah"
makhluk B : "Naked I?"
gw : "iy.. gratisan kan? di kamar gw juga ada 2 tuh"
makhluk B : (sambil bolak balik halaman majalah) "hahaha.. iya nih beneran.. tentang sex gitu"
gw : "ada surveynya juga kan?"
makhluk B : "iya.. rata2 orang tau sex pas umur 14 taon.. rata2 umur coba2 "gituan" 18 taon.. dan gw udah 21 taon sekarang"
gw : "haha.. dan belom pernah gituan.. hahahaha.."
makhluk B : "ngapain?!"
gw : "iya sih.. lagian kok kayanya orang2 jaman sekarang nganggep sex itu udah biasa banget ya? udah kaya maen2 aja.. jadi serem nih"
makhluk B : "iya juga.. pada ga bisa nahan nafsu tuh.. haha.. kalo rasa pengen mah, gw juga ada lah.. cuma ga mau.."
gw : "bener! pengen, tapi ga mau.."
makhluk B : "wajar lah kalo pengen.. namanya juga cowo, udah umur 21 lagi.. udah ada rasa pengen coba.. cuma, gw masih bisa ngontrol.. jadinya ga mau"
gw : "hohoho.. self control namanya.. hahaha..
makhluk B : "ada lagi nih.. rata2 pasangan seksual 7 orang.. trus, rata2 perselingkuhan 17 persen"
gw : "buset, gede banget!"
makhluk B : "seperenamnya tuh.. berarti dari 6 orang, ada 1 orang yang selingkuh.."
gw : "parah banget"
makhluk B : "bikin ga percaya sama istri aja"
gw : "calon istri kali?"
makhluk B : "hahaha.. iya.. eh, ngomong2, gimana usaha pengejaran cinta?"
gw : "hayah.. udah lah.. udah ga ngebet pengen pacaran lagi kok gw"
makhluk B : "emang dulu ngebet?"
gw : "iya.. dulu kan gara2 goblok.. mupeng ngeliatin orang pacaran, jadi pengen pacaran juga.. sekarang mah dah pinter.. udah ga mupeng lagi.. hahaha.."
makhluk B : "jadi betah ngejomblo nih?"
gw : "yah, dijalanin aja lah.. toh ntar ada saatnya sendiri kok.. ga usah buru2 lah.. lagian seharusnya pacaran tuh bukan buat maen2 kan?"
makhluk B : "yo'i"

dan pembicaraan pun terus berlanjut.. berawal jam 10, selesai jam setengah 1..

No comments: