Thursday 23 July 2009

jomblo? biasa aja dong! =P



hayoo.. mau kemana??
tak gendong, kemana-mana.. tak gendong, kemana-mana..
enak dong, asik dong, manteb dong, daripada kamu naek pesawat kedinginan, mendingan tak gendong toh, enak toh, manteb toh..
hayoo.. mau kemana??

lagu aneh yang bikin gw prihatin sama selera musik masyarakat indo..
well yeah, emang catchy sih lagunya..
tapii..
yah, you know lah.. miris dengernya.. sedih kalo ngeliat itu vid clip nongol di tipi..
tapi gw tetep salut sama si mbah surip.. bisa2nya dia ambil atensi yang gede banget dari masyarakat indo yang aneh2 ini.. hahaha..

nah..

kali ini gw ga bakal ngebahas apapun tentang lagu itu..
bener2 ga bakal ngebahas sedikit pun..
so, buat yang kecewa, ya silakan pergi, tinggalkan bumi..
wakaka..

kemaren gw ngobrol2 sama papanya si robert ama roger.. sama temen homoannya juga..
kita bertiga, kalo dah ngobrol, obrolannya pasti ga jauh2 dari jomblo, cewe, dan anehnya cewe..
so.. kali ini yang bakal gw bagiin adalah gimana anehnya cowo..
nah.. bingung kan lo? sama! gw juga bingung.. =P

buat lo yang baca, gw mo tanya..
kalo lo jomblo, apakah lo santai2 aja dan biasa aja sama kejombloan lo?
kalo lo dah punya pacar, apakah dulu waktu lo jomblo lo santai2 aja dan biasa aja sama ketidakhadiran seorang pacar dalam hidup lo?

jujur, gw sendiri, kalo gw lagi jomblo, gw santai2 aja, biasa2 aja..
ga peduli mo ada yang sms atau nggak, ga peduli mo ada yang nelp atau nggak..
henpon ketinggalan juga bodo amat.. toh ga ada yang nyariin.. kecuali tukang tagih utang..
dan gw yakin, kebanyakan dari lo yang baca juga gitu..
yah, kalo lo ga biasa2 aja, berarti lo adalah salah satu dari anggota PJ2D, Perkumpulan Jomblo2 Despo!
wakaka..

tapii..
yang bikin gw agak heran adalaaahh..
kenapa tiap kali gw mulai deket ama cewe, trus misalnya, sampe jadian, trus misalnya lagi, akhirnya putus, gw jadi ngerasa ga biasa lagi..

maksud gw, padahal kan dulu gw dah biasa jomblo nih ceritanya.. trus, sekarang dah jomblo lagi..
harusnya biasa aja dong..
harusnya ga ngerasa kehilangan apa2 dong..
harusnya santai2 aja dong kalo ga di SMS, ga di telpon, ga ditanyain ini itu sama orang..
dan harusnya gw ga perlu ngeluarin henpon gw dari kantong tiap 5 menit dengan alesan cuma buat ngecek jam.. padahal gw punya jam tangan..

aneh memang..
dan gw yakin, lo yang baca juga ada yang manggut2 atau senyum2 sendiri.. karena menurut gw hal yang gitu2 terjadi ke semua orang..
bener apa betul?

yang jadi pertanyaan gw adalah, apakah wajar kalo kita jadi ga biasa gitu setelah tiba2 ga punya gebetan?
padahal dulu2nya juga dah biasa ga punya gebetan..

trus, apa sih penyebabnya sampe kita, atau gw sendiri at least, ngerasa kaya gitu?

so, silahkan dijawab sendiri2.. silahkan direnungin sendiri2..
dan gw sendiri bakal bongkar2 postingan2 gw yang udah2.. sapa tau aja ada jawabannya di antara reruntuhan puing2 postingan gw jaman dulu..

adios, amigos! =)

No comments: