Thursday 30 June 2011

Bersyukur?

Huff..

Buat bersyukur itu ga cuma butuh ucapan..
Bersyukur itu keliatan dari gimana tindakan dan cara pikir kita terhadap suatu hal..

Kalo gue bilang gue bersyukur karena gue punya keluarga yang terbaik, harusnya gue sering ngobrol sama keluarga gue..

Kalo gue bilang gue bersyukur atas pekerjaan gue, harusnya gue kerja dengan serius.. Dengan sekeras2nya sebisa gue.. Dan bukannya ngeluh..

Kalo gue bilang gue bersyukur karena ketemu sama lo, harusnya gue ngerti perasaan lo dan ngejaga relationship yang ada dengan ga ngingkari janji yang ada.. Harusnya gue tau apa yang bikin lo sedih, marah, atau kecewa; dan harusnya gue ga ngelakuin itu..

Kenyataannya...
Yah,kenyataannya kayanya gue emang masih belum bener2 bisa bersyukur atas apa yang gue punya..

-belajarlagi-



posted from Bloggeroid

No comments: